Kondisi Nino RAN Pasca Meninggalnya Sang Ayah



nino ran

nino ran

Nino RAN menjadi salah satu yang merasakan Tahun 2020 menjadi tahun paling mengagetkan bagi Indonesia. Hal ini dikarenakan banyak kabar membuat terkejut datang dari berbagai aspek. Seperti tidak cukup mengalami keadaan sulit akibat kasus virus Covid-19, kini berita duka datang dari selebritis Indonesia. Banyak selebritis telah menyelesaikan tugasnya di dunia.

Bahkan beberapa waktu, dunia selebritis diguncang dengan kepergian sang maestro musik Indonesia yaitu Glenn Fredly juga Didi Kempot. Hari ini kabar duka kembali merenggut kebahagian salah satu penyanyi Indonesia yaitu Nino RAN. Berita duka kepergian sang ayah menjadi kabar terkini bagi dunia hiburan.

Banyak kabar mengemukakan penyebab kematian sang ayah tercinta Anindyo Baskoro alias Nino RAN. Namun sampai saat ini belum ada penjelasan mendetail disampaikan oleh pihak keluarga akibat kematian sang ayah. Beberapa rekan artis tampak berbela sungkawa mengirimkan doa untuk almarhum.

Berita kematian ayah Nino ini didapatkan dari unggahan story milik Asri Welas. Asri Welas adalah satu dari sekian rekan artis menghantarkan duka akibat kepergian Agung Setyawicaksono. Pasalnya ayah Nino RAN memberikan banyak pelajaran serta nasehat untuk Asri Welas agar selalu menjadi orang baik.

Kabar Agung Setyawicaksono, Ayah Nino RAN Meninggal

Kepergian seperti perpisahan beda dunia menjadi hal paling berat untuk diterima oleh manusia. Namun bagaimanapun keadaannya harus bisa menerima hal tersebut jika mampu mengalami pertemuan. Ini lah perasaan dari Nino RAN ketika mendapati kepergian ayahnya. Nino tampak sangat sedih saat ditemui beberapa media.

Ayah pemusik Nino Karyam ini dikabarkan meninggal pada hari sabtu 03 Oktober 2020 sekitar jam 7 malam. Banyak pertanyaan seputar penyebab kematian sang ayahanda Nino. Di tengah proses penguburan jenazah sang ayah, Nino tampak sangat sedih serta menangis di liang lahat ketika mengadzani almarhum sang ayah.

Penghormatan terakhir diberikan Nino Kayam tampak ketika ia membantu membawa keranda jenazah ayah ke tempat pemakaman. Terlihat begitu bergetar tampak sangat sedih dari pancaran wajah Nino kayam atau Nino RAN. Melihat kesedihan tersebut beberapa kerabat mengingatkan untuk tidak menangis di depan jenazah.

Hal tersebut tidak baik untuk dilakukan untuk melepaskan kepergian sang ayah. Beberapa kali tampak terlihat bahwa Nino menahan tangisannya sebagai anak sulung di tengah-tengah keluarga. Sebagai perwakilan dari keluarga Nino mengucapkan bahwa harus bisa mengikhlaskan kepergian ayah tercintanya.

Banyak Doa Dikirimkan untuk Almarhum Sang Ayah

Nino dikenal sebagai pemusik ramah juga baik hati. Bahkan beberapa rekan artis mengenal keluarga Nino dengan sangat baik mengatakan bahwa almarhum ayahanda memiliki sifat baik. Salah satunya adalah Asri Welas bahkan grup band asal Nino yaitu RAN. Banyak kisah diukir oleh Alm. Agung Setyawicaksono.

Ayah Nino memiliki peran penting pada karier musik band RAN. Beberapa kali mendiang ayah Nino menyemangati personil dari band RAN ini. Asta sebagai gitaris dari band RAN pun mendapatkan dorongan besar serta motivasi untuk menggeluti dunia musik. Hal ini dikarenakan Asta tampak ragu untuk mulai terjun ke dunia musik.

Usut punya usut ternyata band RAN adalah atas usul dari mendiang ayah Nino kayam ini, bahkan sampai membawa ke label musik. Hal seperti ini membuat mendiang sang ayah banyak mendapatkan doa dari para sahabat Nino seperti para rekan artis. Sifat baik serta murah senyum sang ayah menjadi salah satu penyebabnya.

Kondisi Nino usai melakukan proses pemakaman masih tampak sangat sedih, namun ia memastikan sudah mengikhlaskan kepergian ayah tercinta. Ia yakin bahwa bukan ia ditinggalkan melainkan ikhlas untuk lebih dahulu menemui sang pencipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post