Billy Hendak Menjual Rumah Olga, Hal Ini Banyak Ditentang




Billy hendak menjual rumah Olga dengan harga yang fantastis. Sudah tentu muncul banyak kontroversi terkait pemberitaan satu ini. Pasalnya Billy dinilai tidak berhak untuk melakukan penjualan aset almarhum Olga. Hal ini lantas menimbulkan banyak pertanyaa dari warganet yang menyayangkan hal ini.

Namun tentunya Billy sebagai adik kandung dari Olga memiliki alasan tersendiri kenapa dia sampai melakukan hal tersebut. Namun semenjak kabar Ini beredar luas, Billy mengaku belum membicarakan perihal penjualan rumah ini kepada pihak keluarganya. Dia yakin keluarga akan setuju dengan keputusan yang diambil ini.

Sudah tentu dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang terkait hal ini. Tidak hanya itu saja, dia juga sudah siap untuk menanggung berbagai risiko yang mungkin muncul atas keputusannya tersebut. Lantas Apa alasan yang membuat Billy hendak menjual rumah Olga tersebut?

Biaya Perawatan Rumah yang Sangat Mahal

Seperti Anda ketahui, almarhum Olga Syahputra meninggalkan kekayaan yang begitu fantastis saat dia meninggal karena sakit beberapa tahun lalu. Salah satu asetnya adalah rumah mewah yang hendak dijual oleh adiknya ini.

Rumah yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan tersebut berdiri di atas lahan seluas 300 meter dengan luas rumah yang mencapai 400 m2. Alasan kenapa Billy hendak menjual rumah Olga ini adalah karena biaya perawatannya yang begitu tinggi.

Memang tidak bisa disalahkan, kondisi perekonomian Billy saat ini tentu jauh berbeda dengan kondisi perekonomian Olga di masa lalu. Karenanya melakukan perawatan rumah sebesar itu tentu akan sangat menguras perekonomiannya. Karenanya langkah menjual rumah ini dianggap sebagai salah satu langkah terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

Namun tetap saja ada pro dan kontra terkait keputusan Billy satu ini. Terlebih dia juga belum membicarakannya dengan pihak keluarga. Pihak keluarganya juga belum mengeluarkan statement resmi terkait niatan Billy untuk menjual aset dari almarhum kakaknya ini.

Banyak yang Menentang Keputusan Billy

Tak bisa disangkal, Billy mengakui kalau niatannya untuk menjual rumah almarhum Olga ini banyak ditentang. Baik oleh teman-teman almarhum Olga atau teman-temannya saat ini. Namun ada juga beberapa sosok yang menaruh simpati dan memahami betul bagaimana kondisi Billy saat ini.

Salah satu orang yang menentang niatan Billy untuk menjual rumah adalah Raffi Ahmad. Namun Raffi Ahmad tidak serta-merta melarang Billy untuk menjual. Tapi dia juga menanyakan apa alasan Billy menjual rumah tersebut. Setelah memahami alasannya tapi aman cukup mengerti dan tidak terlalu mempermasalahkan lagi niatan Billy tersebut.

Ditawarkan 15 Miliar Rupiah

Dikutip dari berbagai sumber, diketahui kalau Billy hendak menjual rumah Olga tersebut di kisaran harga 15 miliar Rupiah. Tentu saja Ini angka yang lumrah mengingat fasilitas yang ada di rumah Olga tersebut sangatlah lengkap. Terlebih lokasinya juga sangat strategis karena berada di pusat kota Jakarta Selatan.

Dari berbagai nama yang pernah ditawari oleh Billy, ada dua nama yang cukup menarik perhatian. Mereka adalah Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad. Kedua sosok ini mengaku sudah ditawari oleh Billy terkait rumah peninggalan almarhum Olga tersebut.

Bahkan Raffi Ahmad mengaku berani membayar lebih dari 15 miliar karena solidaritasnya terhadap Olga. Seperti kita ketahui, Olga merupakan sahabat karib dari Raffi Ahmad pada saat masih bekerja sama di zaman dulu.

Raffi mengaku siap membayar 17 miliar untuk rumah sahabatnya tersebut karena memang banyak kenangan di dalamnya. Billy memang dikenal sering membuat berita sensasional akhir-akhir ini. Pemberitaan mengenai Billy hendak menjual rumah Olga tentu mengejutkan banyak pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post