Andrea Dian Sembuh dan Sehat Setelah Sempat Positif Corona




Sempat dinyatakan positif corona, kini artis Andrea Dian sembuh dan sudah ceria kembali dalam menjalani hari-harinya. Sepertinya support sang suami, Ganindra Bimo menjadi dorongan utama agar Andrea kuat menjalani hari-harinya selama masa karantina. Kini kedua nampak lebih berbahagia.

Hal yang sangat mengejutkan memang ketika Andrea membagikan pengalaman melalui akun Instagramnya bahwa ia dinyatakan positif corona. Pasalnya, nyaris semua orang tahu bahwa Andrea dan Bimo memiliki hobi berolahraga dan gaya hidup sehat. Keduanya kerap membagikan momen saat sedang berolahraga.

Ketika divonis positif corona, Andrea juga dalam kondisi yang sangat bugar, tanpa gejala apa-apa. Hal ini yang seharusnya membuat orang-orang lebih waspada terhadap penyebaran virus corona. Pasalnya, orang tanpa gejala saja bisa membahayakan dan menjadi carrier bagi orang lain yang rentan terpapar corona.

Setelah Andrea membagikan pengalamannya, tidak sedikit juga publik figur yang melakukan hal senada. Bahkan wali kota Bogor juga mengatakan dirinya positif corona melalui unggahan Instagram pribadi. Meskipun Andrea Dian sembuh, namun semua orang wajib mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah.

Reaksi Ganindra Bimo saat Andrea Dinyatakan Positif Covid-19

Selalu menghabiskan waktu bersama, tentu saja vonis yang menimpa Andrea menjadi pukulan berat bagi Bimo. Beberapa waktu silam, Bimo sempat membagikan postingan di akun Instagramnya yang mengutarakan bahwa ia sangat kesal terhadap corona maupun orang-orang yang menyepelekan virus tersebut.

Bimo harus menahan rindu terhadap istri tercinta dan melakukan karantina mandiri di rumah selama 14 hari. Sementara Andrea Dian sembuh setelah 3 minggu menjalani isolasi di Rumah Sakit Mintoharjo dan sempat dipindahkan juga ke Wisma Atlet, fasilitas yang diberikan oleh pemerintah.

Bimo dan Andrea mengaku sangat kaget ketika ada hasil positif karena baik Bimo maupun Andrea sama sekali tidak merasakan gejala apa-apa. Namun, keduanya sudah menjadi warga negara yang baik dengan aware terhadap kesehatan dan patuh pada anjuran pemerintah saat menghadapi corona.

Kini, setelah Andrea Dian sembuh total, banyak waktu mereka habiskan untuk berolahraga demi menjaga daya tahan tubuh tetap prima. Andrea juga sempat mengatakan rasa syukurnya karena Bimo dinyatakan negatif corona dan tidak menunjukan gejala yang mengindikasikan covid-19.

Hikmah dari Pengalaman Andrea Dian

Andrea dan Bimo kini sering sekali membagikan dan mengajak semua orang untuk lebih berhati-hati dan memedulikan kesehatan. Bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, namun juga untuk seluruh orang di dunia. Karena dampak dari ketidakpatuhan adalah kesengsaraan bagi banyak orang.

Demi mendukung Andrea Dian sembuh dan bisa beraktivitas kembali, Bimo mengakui bahwa dukungan adalah vaksin utama yang dia berikan. Bimo berpesan hal senada kepada semua orang yang bernasib sama. Menurutnya, dukungan dan kasih sayang adalah yang dibutuhkan pada PDP.

Sebagai orang yang pernah merasa berjauhan dari orang tersayang, Bimo menegaskan bahwa social distancing dan physical distancing dibuat untuk kemanusiaan. Tanpa mengurangi momen untuk saling bersilaturahmi, justru upaya untuk mematuhi kedua hal tersebut adalah upaya menyelamatkan dunia.

Bimo menolak menjalani swab test karena ia sudah dinyatakan negatif melalui rapid test dan lebih memilih menjalani isolasi mandiri. Hal tersebut dilakukan Bimo dengan alasan meringankan beban tenaga medis. Memang masuk akal sebab penularan corona justru bisa terjadi saat orang antre swab test.

Pengalaman dari Bimo dan Andrea bisa menjadi pelajaran bagi semua orang di manapun mereka berada. Saat ini seluruh dunia sedang berperang menghadapi covid-19 ini. Andrea Dian sembuh dan sehat adalah berkah yang begitu mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post