Lebaran Tanpa Ashraf, BCL dan Noah Sinclair Tetap Ceria




Pertama kalinya berlebaran tanpa Ashraf, BCL dan Noah Sinclair berfoto berdua selepas sholat dengan potret Ashraf di belakangnya. Ashraf Sinclair diketahui telah meninggal beberapa waktu lalu karena serangan jantung pada dini hari. Kepergian Ashraf menyisakan duka mendalam karena tanpa gejala sakit sebelumnya.

Mendiang Ashraf meninggalkan BCL, sang istri dan Noah Sinclair, sang anak yang masih kecil. Namun, support dari keluarga dan teman-teman membuat BCL dan Noah tetap kuat hingga detik ini. Bahkan BCL sudah tampil lagi di televisi beberapa hari pasca Ashraf dimakamkan dengan outfit hitam.

Bertahun-tahun membina rumah tangga dan sama sekali minim berita miring, kepergian Ashraf adalah pukulan besar bagi BCL dan Noah Sinclair. Saking rukunnya kehidupan rumah tangga mereka, konon sempat dikabarkan sang ibu mertua sudah sangat menyayangi dan menganggap BCL sebagai anak kandung sendiri.

Meskipun pada awal kepergian Ashraf, BCL sempat tidak tahu pasti bagaimana hidupnya tanpa Ashraf, namun di momen lebaran BCL dengan Noah Sinclair, ia hadir sebagai sosok yang tegar. Selepas kepergian sang suami, akun Instagram BCL lama sekali tidak memposting foto maupun video apa-apa.

BCL dan Noah

Ada Sang Suami dalam Potret BCL dan Noah

Kini, pada feed Instagram BCL, Anda dapat menemukan momen haru lebaran BCL dan Noah Sinclair dengan keduanya mengenakan pakaian sholat. Sementara BCL mencium pipi sang anak semata wayang, nampak jelas di belakang mereka potret gagah sang ayah semasa masih hidup di dunia.

Dalam unggahan fotonya, BCL tidak mengenakan pakaian maupun make up berlebihan, hanya senyum tipis yang tersirat dari bibir penyanyi cantik tersebut. Tidak banyak kalimat juga yang ia tulis dalam caption, hanya sesederhana ucapan minal aidin walfaizin saja sebagai tanda bermaaf-maafan.

Dari unggahan yang diposting BCL pada akun Instagram pribadinya, terdapat banyak komentar para artis dan publik figur terkenal lain. Melalui kolom komentar tersebut, banyak dari mereka yang mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan saling mengucapkan maaf di hari raya lebaran tersebut.

Bukan hanya mengucapkan maaf saat hari raya lebaran, banyak pula kolom komentar yang berisi doa agar Unge, sapaan akrab sang diva tetap sehat bersama sang anak. Kali ini menjadi momen baru bagi lebaran BCL dan Noah Sinclair karena tanpa Ashraf dan ada larangan mudik dari pemerintah Indonesia.

Doa BCL untuk Mendiang Suami

BCL sang diva tidak bisa mengunjungi sanak keluarga yang berada jauh karena kali ini semua orang sedang berlebaran di tengah pandemi corona. Namun, adanya teknologi http://206.189.95.172 tidak menghalangi kesempatan Unge untuk bersilaturahmi bersama keluarga melalui cara virtual, panggilan video.

Dari stories Instagramnya, kita dapat melihat lebaran ala BCL dan Noah Sinclair tanpa Ashraf. BCL bersyukur karena masih bisa dipertemukan dengan Ramadhan tahun ini dan diberikan kesempatan untuk berlebaran bersama orang-orang terkasih. BCL juga tidak luput mendoakan sang suami di alam sana.

Ia meminta agar Tuhan menjaga mendiang Ashraf Sinclair dan berucap rindu kepada sang suami. Meskipun Ashraf sudah meninggal, namun kasih sayang sang mertua sepertinya masih lekat dan tidak akan lekang oleh waktu. Hal ini terbukti dengan hadirnya ibunda Ashraf Sinclair di hari raya kemarin.

Senyum BCL dan Noah di dalam potret yang BCL unggah ke media sosial menyisakan haru bagi warganet. Pasalnya, meskipun harus menjalani kehidupan baru berdua sebagai keluarga inti, tidak terlihat raut putus asa dari BCL dan Noah Sinclair.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post